Skip to main content

Cara Membuat Desain Frame Snapchat Untuk Photobooth

www.arissaifulloh.com - Cara Membuat Desain Frame Snapchat Untuk Photobooth, menurut data wikipedia Snapchat adalah aplikasi pesan foto yang dikembangkan Evan Spiegel, Bobby Murphy, dan Reggie Brown saat masih kuliah di Universitas Stanford. Dengan aplikasi ini, pengguna dapat mengambil foto, merekam video, menambahkan teks dan lukisan, dan mengirimkannya ke daftar penerima yang ditentukan pengguna. Foto dan video kiriman pengguna disebut "Snaps". Pengguna menetapkan batas waktu tersedianya Snaps mereka (per April 2014, batasnya antara 1 sampai 10 detik), lalu foto dan video tersebut disembunyikan dari perangkat penerima dan dihapus dari server Snapchat.

Menurut Snapchat, pada Mei 2014, pengguna aplikasi ini mengirimkan 700 juta foto dan video per hari, dan konten Snapchat Stories dilihat 500 juta kali per hari. Perusahaan ini sekarang bernilai $10-$20 miliar menurut berbagai sumber.



membuat frame snapchat
Contoh frame snapchat
Dilihat dari perkembangannya aplikasi snapchat didunia social media juga tidak kalah dengan aplikasi sharing foto dan media seperti instagram, sehingga aplikasi ini dimanfaatkan untuk media branding baik perorangan maupun perusahaan. Adapun cara yang menarik untuk mempromosikan akun snapchat mereka dengan cara membuat frame untuk aksesoris photobooth, sehingga cara ini dilihat lebih menarik perhatian orang yang melihatnya. 



Jika dilihat gambar statistik diatas dari tahun 2004 hingga tahun 2015 ketertarikan seseorang untuk mengabadikan foto dan moment mereka dengan menggunakan frame photobooth semakin tinggi. 

Oke langsung saja masuk ke topik pembahasan Cara Membuat Desain Frame Snapchat Untuk Photobooth, untuk membuat desain frame snapchat ini lebih mudah dibandingkan dengan membuat frame instagram pada postingan saya sebelumnya.

Adapun langkah - langkahnya untuk membuat frame snapchat ialah:

1. Siapkan keywordnya untuk desain frame Snapchat
karna keyword yang digunakan tidak terlalu banyak , untuk frame photobooth snapchat sendiri kamu hanya menyiapkan:
-Nama event
-Akun snapchat kamu
-hastag jika perlu.
- dan angka 12 dan 08 bisa kamu ganti dengan tanggal event


frame snapchat
frame photobooth snapchat
Jika kamu tidak ahli dalam mendesain, silahkan kamu bisa mendownload file PSD nya gratisss, dari file itu kamu hanya perlu mengganti point - point diatas, serta ukuran frame snapchat yang akan dibuat.

2. Mengganti Ukuran Frame
untuk ukuran 4 orang kamu bisa menggunakan ukuran 54 inchi x 36 inchi untuk ukuran ini bisa kamu terapkan di Image>>Image Size pada menu bar di photoshop. setelah semua nya selesai kamu bisa mencetak desain tersebut ke percetakan, dengan bahan spanduk kualitas biasa atau bahan albatros yang hasilnya maksimal.



3. Bahan Tambahan yang diperlukan untuk membuat frame  snapchat
Setelah kamu mencetak desainnya langkah selanjutnya ialah siapkan bahan - bahan seperti dibawah ini:
- Papan impraboard (Beli di toko material sesuai ukuran desain)
- Lem Aibon
- Gunting
- Cutter
- Penggaris

Setelah kamu siapkan, potonglah papan impraboard sesuai dengan ukuran desain yang dicetak menggunakan cutter, dan jangan lupa lubangi bagian tengahnya sesuaikan, dan berhati - hati yaa, kemudian tempelkan desain tersebut ke papan impraboard dengan lem aibon, lem aibon ini cocok dipilih karena lebih mudah melekat ke papan impraboardnya.

4. Proses Finishing
Langkah terakhir rapihkanlah bagian - bagian pinggir atau bersihkan jika ada lem yang menempel, kemudian biarkanlah / jemur di bawah terik matahari. dan setelah kering kamu bisa menggunakan frame snapchat tersebut untuk aksesosris photobooth :).

Untuk hasil frame bisa dilihat pada gambar paling atas postingan ini.

Demikianlah postingan Cara Membuat Desain Frame Snapchat Untuk Photobooth, jangan lupa untuk share artikel ini yaa, semoga bermanfaat :).

Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan kirim pesan melalui link ini http://www.arissaifulloh.com/p/contact.html, Terima kasih

Comments

Popular posts from this blog

Cara Menghitung Bobot Pekerjaan

www.arissaifulloh.com  -  Cara Menghitung Bobot Pekerjaan, mungkin dari sebagian orang menghitung setiap bobot pekerjaan belumlah diketahui karena masih banyak yang harus di pelajari selain rumus ini, rumus bobot pekerjaan ini biasanya di pakai dalam dunia teknik sipil, karena setiap pekerjaan yang memiliki laporan progressnya harus di hitung dengan rumus seperti ini, entah itu membangun sebuah rumah, gedung bertingkat, membuat rancangan konstruksi, membangun sebuah menara dan semua yang ada kaitannya dengan teknik sipi. adapun   Rumus untuk menghitung masing - masing bobot pekerjaan adalah: Bobot pekerjaan= (harga pekerjaan/Harga total pekerjaan) X 100%. Contoh: Bobot pekerjaan persiapan =( Rp. 686.751.780 / Rp. 31.900.000.000) X 100% = 2,2% Rumus diatas bisa anda tuangkan kedalam microsoft excel agar lebih cepat dan mudah dalam menghitung keseluruhan bobot pekerjaan tersebut. Terima kasih, semoga bermanfaat.. Baca Juga: Cara Membuat Kurva S Proyek Bangunan Dengan

Cara Membuat Time Schedule Proyek Bangunan Dengan Excel

www.arissaifulloh.com  -  Cara Membuat Time Schedule Proyek Bangunan Dengan Excel , Salah satu penyebab mundurnya pelaksanan pekerjaan adalah akibat dari tidak dibuatnya dokumen Jadwal Pelaksanaan Pekerjaan yang dalam ilmu Managemen Proyek kita kenal dengan istilah nama Time Scedule atau Jadwa Pelaksanaan atau Rencana Kerja. Tanpa Time Scedule, pekerjaan tidak dapat dikontrol dan dikendalikan, sehingga akibatnya pekerjaan menjadi molor tanpa arah. Untuk itu Time Scedule sangat mutlak dibuat dalam menyusun dokumen RAB Desain. Pada prinsipnya Time Schedule tidak terlalu rumit, berisi item-item pekerjaan yang telah kita rencanakan dalam perhitungan volume dan dilengkapi dengan rencana bulan penyelesaian yang dijabarkan dalam minggu serta adanya  bobot pekerjaan  untuk mengetahui progress kemajuan agar bisa dibuat menjadi kurva S. Waktu yang digunakan dalam Time Scedule biasanya sangat pendek sekali yaitu kurang lebih 3 bulan. Kami saji akan Time Scedule yang relatif sederhana dibanding

Jenis Spesifikasi dan Tabel Berat Baja H-Beam

Besi Habeam merupakan bagian yang sangat penting dalam dunia konstruksi, terutama untuk membangun sarana infastruktrur seperti jembatan, kontruksi bangunan dan gedung, dan juga bisa digunakan untuk rangka bangunan tahan gempa. Tentunya setiap jenis besi H-beam ada jenisnya, berikut table jenis dan spesifikasi besi H-beam. Sekian, Semoga bermanfaat.