Skip to main content

Apartemen Minimalis dengan Teknologi Furniture yang Multifungsi

www.arissaifulloh.com - Apartemen Minimalis dengan Teknologi Furniture yang Multifungsi, Di era zaman yang modern ini desain pada suatu rumah adalah hal yang sangat diutamakan, dan desain interior rumah pun tidak ikut ketinggalan yang juga bagian dari pengembagan desain didalam rumah, dan
biasanya rumah dengan interior yang didesain dengan indah akan membuat tamu menjadi lebih nyaman. Namun disaat tahun - tahun terakhir ini cukup banyak orang yang memiliki harta lebih untuk membeli apartemen yang sangat minimalis, teruma untuk seorang yang bekerja disebuah kota agar jarak dia bekerja dengan kantornya menjadi lebih dekat, dan ada juga keluarga kecil yang membeli apartemen minimalis ini karena mereka belum banyak membutuhkan ruangan untuk bertempat tinggal.


Apartemen Minimalis dengan Teknologi Furniture yang Multifungsi

Gambar Ilustrasi desain furniture multifungsi
Disisi lain apartemen minimalis sudah banyak dibangun dikota - kota besar seperti kota Jakarta, Bandung, Surabaya, Malang, Bali dan masih banyak kota - kota besar lainnya. Ini merupakan sebuah investasi jika kamu memiliki uang lebih bisa membeli beberapa apartemen dikota besar yang kamu kehendaki.

Baca Juga: 

Tips Mudah Dekorasi Ruang Tamu untuk Rumah Minimalis

Nah disini yang saya akan bahas ialah bagaimana membuat sebuah interior ruangan apartemen menjadi lebih fungsional, yang pada umumnya sisi setiap runagan apartemen itu sangat terbatas dan minimalis, yaitu dengan menggunakan dan memanfaatkan furniture yang berteknologi smart home, sehingga dengan ruangan yang terbatas pun bisa teratasi, mungkin untuk sebagian orang pada umumnya pengertian smart home itu masih sulit dibayangkan dalam pikiran meraka tanpa adanya sebuah dokumentasi. 

Perabot rumah dengan multifungsi bisa dikreasikan dengan berbagai macam dan model. Mulai dari tempat tidur yang difungsi gandakan dengan almari, meja yang di double fungsikan dengan meja, rak buku yang didesain sedemikian rupa bisa di gunakan fungsinya untuk kelengkapan interior yang menawan.

Dan sudah tidak heran lagi kalau era zaman sekarang sudah serba instan sehingga ide kreatif seperti membuat furniture multifungsi sangat banyak dicari pembeli furniture. Oke untuk melihat seperti apa furniture multifungsi tersebut kamu bisa melihat video ini dibawah ini :


Comments

Popular posts from this blog

Cara Menghitung Bobot Pekerjaan

www.arissaifulloh.com  -  Cara Menghitung Bobot Pekerjaan, mungkin dari sebagian orang menghitung setiap bobot pekerjaan belumlah diketahui karena masih banyak yang harus di pelajari selain rumus ini, rumus bobot pekerjaan ini biasanya di pakai dalam dunia teknik sipil, karena setiap pekerjaan yang memiliki laporan progressnya harus di hitung dengan rumus seperti ini, entah itu membangun sebuah rumah, gedung bertingkat, membuat rancangan konstruksi, membangun sebuah menara dan semua yang ada kaitannya dengan teknik sipi. adapun   Rumus untuk menghitung masing - masing bobot pekerjaan adalah: Bobot pekerjaan= (harga pekerjaan/Harga total pekerjaan) X 100%. Contoh: Bobot pekerjaan persiapan =( Rp. 686.751.780 / Rp. 31.900.000.000) X 100% = 2,2% Rumus diatas bisa anda tuangkan kedalam microsoft excel agar lebih cepat dan mudah dalam menghitung keseluruhan bobot pekerjaan tersebut. Terima kasih, semoga bermanfaat.. Baca Juga: Cara Membuat Kurva S Proyek Bangunan Dengan

Cara Membuat Time Schedule Proyek Bangunan Dengan Excel

www.arissaifulloh.com  -  Cara Membuat Time Schedule Proyek Bangunan Dengan Excel , Salah satu penyebab mundurnya pelaksanan pekerjaan adalah akibat dari tidak dibuatnya dokumen Jadwal Pelaksanaan Pekerjaan yang dalam ilmu Managemen Proyek kita kenal dengan istilah nama Time Scedule atau Jadwa Pelaksanaan atau Rencana Kerja. Tanpa Time Scedule, pekerjaan tidak dapat dikontrol dan dikendalikan, sehingga akibatnya pekerjaan menjadi molor tanpa arah. Untuk itu Time Scedule sangat mutlak dibuat dalam menyusun dokumen RAB Desain. Pada prinsipnya Time Schedule tidak terlalu rumit, berisi item-item pekerjaan yang telah kita rencanakan dalam perhitungan volume dan dilengkapi dengan rencana bulan penyelesaian yang dijabarkan dalam minggu serta adanya  bobot pekerjaan  untuk mengetahui progress kemajuan agar bisa dibuat menjadi kurva S. Waktu yang digunakan dalam Time Scedule biasanya sangat pendek sekali yaitu kurang lebih 3 bulan. Kami saji akan Time Scedule yang relatif sederhana dibanding

Jenis Spesifikasi dan Tabel Berat Baja H-Beam

Besi Habeam merupakan bagian yang sangat penting dalam dunia konstruksi, terutama untuk membangun sarana infastruktrur seperti jembatan, kontruksi bangunan dan gedung, dan juga bisa digunakan untuk rangka bangunan tahan gempa. Tentunya setiap jenis besi H-beam ada jenisnya, berikut table jenis dan spesifikasi besi H-beam. Sekian, Semoga bermanfaat.