Skip to main content

Flyship Alat Transportasi Terbaru di Masa Depan

www.arissaifulloh.com - Flyship Alat Transportasi Terbaru di Masa Depan, Flyship sudah di perkirakan akan menjadi alat transportasi yang sangat efesien dimasa depan karena dengan utilitasnya yang sangat dibutuhkan.
Flyship adalah alat transportasi mesin yang dapat digunakan untuk permukaan air, seperti kapal pada umumnya. dan juga flyship dapat di gunakan untuk perjalanan udara seperti pesawat terbang. selain itu flyship juga dapat digunakan untuk perjalanan pada ketinggian sangat rendah pada permukaan air dan tanah seperti  hovercraft
flyship alat transportasi masa depan alat transportasi masa depan
Flyship Alat Transportasi Terbaru di Masa Depan
Untuk saat ini alat transportasi flyship masih dalam tahap pengembangan dan penelitian, karena diharapkan flyship ini bisa menampung penumpang sebanyak 100 orang serta dengan kecepatan 250 km/jam (155 mph). Potensi flyship dimasa depan sangat menguntungkan banyak orang.
Dibeberapa negara mungkin sudah ada yang menggunakan flyship, akan tetapi secara desain dan kemampuannya belum sesuai dengan harapan, dan terlihat dari desainnya belum modern.

Ketika flyship dibandingkan  dengan pesawat modern, perbedaan yang mencolok muncul. Sebagai contoh,  pesawat jet standar mengkonsumsi sekitar 3.300 liter bahan bakar dalam satu jam, Namun FlyShip diharapkan untuk mengkonsumsi hanya 270 liter bahan bakar dalam durasi waktu yang sama.


Flyship Alat Transportasi Terbaru di Masa Depan
Tidak hanya itu, dari segi harga tampaknya lebih murah juga. Sebuah A318 airbus biaya untuk pembuatannya sekitar $ 71.000.000 dan itu membawa 132 penumpang. Dan sebaliknya, FlyShip ini diharapkan biaya pembuatannya hanya $ 37.000.000, hampir dari setengah harga. Ini mungkin ada perbedaan sedikit karena flyship hanya dapat menampung 100 orang saja.

Saat ini, flyship direncanakan tidak untuk tujuan komersial, tetapi untuk tujuan lain seperti jasa transportasi laut. Penggunaannya di sektor komersial belum terlalu siap mengingat lokasi yang di jadikan rute perjalanan flyship di setiap negara berbeda - beda.

Berikut ini adalah video flyship dari tahun ke tahun:


Flyship Alat Transportasi di Masa depan
Flyship Alat Transportasi di masa depan
Posted by InfoMedia Digital on Thursday, February 4, 2016

Popular posts from this blog

Cara Menghitung Bobot Pekerjaan

www.arissaifulloh.com  -  Cara Menghitung Bobot Pekerjaan, mungkin dari sebagian orang menghitung setiap bobot pekerjaan belumlah diketahui karena masih banyak yang harus di pelajari selain rumus ini, rumus bobot pekerjaan ini biasanya di pakai dalam dunia teknik sipil, karena setiap pekerjaan yang memiliki laporan progressnya harus di hitung dengan rumus seperti ini, entah itu membangun sebuah rumah, gedung bertingkat, membuat rancangan konstruksi, membangun sebuah menara dan semua yang ada kaitannya dengan teknik sipi. adapun   Rumus untuk menghitung masing - masing bobot pekerjaan adalah: Bobot pekerjaan= (harga pekerjaan/Harga total pekerjaan) X 100%. Contoh: Bobot pekerjaan persiapan =( Rp. 686.751.780 / Rp. 31.900.000.000) X 100% = 2,2% Rumus diatas bisa anda tuangkan kedalam microsoft excel agar lebih cepat dan mudah dalam menghitung keseluruhan bobot pekerjaan tersebut. Terima kasih, semoga bermanfaat.. Baca Juga: Cara Membuat Kurva S Proyek Bangunan Dengan

Cara Membuat Time Schedule Proyek Bangunan Dengan Excel

www.arissaifulloh.com  -  Cara Membuat Time Schedule Proyek Bangunan Dengan Excel , Salah satu penyebab mundurnya pelaksanan pekerjaan adalah akibat dari tidak dibuatnya dokumen Jadwal Pelaksanaan Pekerjaan yang dalam ilmu Managemen Proyek kita kenal dengan istilah nama Time Scedule atau Jadwa Pelaksanaan atau Rencana Kerja. Tanpa Time Scedule, pekerjaan tidak dapat dikontrol dan dikendalikan, sehingga akibatnya pekerjaan menjadi molor tanpa arah. Untuk itu Time Scedule sangat mutlak dibuat dalam menyusun dokumen RAB Desain. Pada prinsipnya Time Schedule tidak terlalu rumit, berisi item-item pekerjaan yang telah kita rencanakan dalam perhitungan volume dan dilengkapi dengan rencana bulan penyelesaian yang dijabarkan dalam minggu serta adanya  bobot pekerjaan  untuk mengetahui progress kemajuan agar bisa dibuat menjadi kurva S. Waktu yang digunakan dalam Time Scedule biasanya sangat pendek sekali yaitu kurang lebih 3 bulan. Kami saji akan Time Scedule yang relatif sederhana dibanding

Jenis Spesifikasi dan Tabel Berat Baja H-Beam

Besi Habeam merupakan bagian yang sangat penting dalam dunia konstruksi, terutama untuk membangun sarana infastruktrur seperti jembatan, kontruksi bangunan dan gedung, dan juga bisa digunakan untuk rangka bangunan tahan gempa. Tentunya setiap jenis besi H-beam ada jenisnya, berikut table jenis dan spesifikasi besi H-beam. Sekian, Semoga bermanfaat.