Skip to main content

Cara Membuat Desain Frame Instagram Untuk Photobooth

www.arissaifulloh.com - Cara Membuat Desain Frame Instagram Untuk Photobooth, Perkembangan dunia fotografi dari tahun ke tahun sungguh meningkat drastis, karena semakin banyaknya smartphone dan kamera terbaru yang diluncurkan oleh vendor – vendor perusahaan ternama.




Frame instagram untuk photobooth
Cara Membuat Desain Frame Instagram Untuk Photobooth

New Desain
frame instagram
New design frame
Fotografi juga banyak dimanfaatkan oleh orang yang suka megabadikan moment -  moment mereka, dengan menggunakan kamera smartphone maupun kamera DSLR, Selain itu fotografi juga dalam dunia pernikahan ataupun EO dilihat dari grafik di tahun 2014 hingga 2016 mengalami peningkatan yang cukup signifikan, hal tersebut bisa dilihat dari banyaknya orang yang menyediakan jasa fotografi baik indoor maupun outdoor.

Baca Juga: Cara Membuat Desain Facebook Frame untuk Photobooth

Oke langsung saja, Sebelum memasuki tahapan untuk membuat desain frame instagram photobooth ada beberapa hal yang perlu kamu persiapkan untuk membuat desain frame tersebut.

Cara Membuat Desain Frame Instagram Untuk Photobooth

Cara Membuat Desain Frame Instagram Untuk Photobooth


  1. Pilih ukuran yang frame instagram yang sesuai kebutuhan kamu, apakah frame instgram tersebut akan digunakan foto bersama untuk 3 orang atau 5 orang, karena ukuran frame akan menentukan besarnya frame instagram tersebut. untuk frame instagram ukuran 5 orang kamu bisa menggunakan ukuran 60 inchi x 40 inchi ini bisa kamu terapkan di image size di photoshop.
  2. Kemudian siapkanlah poin - poin berikut di bawah ini:
  • Foto profile instagram
  • Username
  • Lokasi
  • Jumlah Like
  • Caption
  • #Hashtag (pilihan)
    3. Setelah kamu sudah mempersiapkannya silahkan kamu download masternya disini,


4. Jika sudah kamu download  kedua filenya, maka terlebih dahulu kamu instal dulu font billabong tersebut agar ketika kamu membuka file psdnya, master file yang sudah saya berikan tidak rusak.

5. Ketika kamu sudah membuka filenya di photoshop maka gunakanlah menu auto select untuk memudahkan kamu membuka setiap layer yang akan kamu edit.
Cara Membuat Desain Frame Instagram Untuk Photobooth

6. setelah kamu selesai mengedit desainnya, silahkan kamu simpan data tersebut tetap dalam format PSD supaya hasil cetakan tidak pecah.

7. Setelah kamu tiba di percetakan, kamu cetaklah desain tersebut , dan bilang kepada tukang percetakannya untuk dilebihkan potongan spanduknya agar bisa digunakan untuk membungkus tripleknya. 

biasanya saya mencetak dengan bahan spanduk fleksi biasa, jika ingin digunakan dalam jangka panjang kamu bisa mencetak dengan bahan albatros. perlu kamu ketahui terlebih dahulu bahwasanya pembuatan Frame instagram ini bukan menggunakan papan PVC mengingat percetakan Jarang sekali menyediakannya dengan ukuran yang cukup besar.

8. Langkah kedelapan ini kamu siapkanlah triplek yang sesuai dengan ukuran frame instagram yang sudah kamu buat, dan jangan lupa triplek tersebut dilubangi pada bagian tengahnya sesui ukuran yang sudah ditentukan.

9. Tempelkanlah desain instagram yang sudah kamu bawa dari percetakan tersebut dan bungkus dengan rapi ke triplek yang sudah di potong dan di ukur.

10.  Frame Instagram Untuk Photobooth telah selesai dibuat, nikmatilah hasil karyamu untuk berbagi keceriaan :) 

UPDATE !!!
Desain Frame Instagram Baru 

Desain instagram frame baru

Demikianlah sedikit tutorial tentang Cara Membuat Desain Frame Instagram Untuk Photobooth yang sudah saya ulas, jika kamu merasa kesulitan silahkan bertanya, pada menu Contact ingat pepatah mengatakan "malu bertanya sesat di jalan" :D, atau jika kalian ingin didesainkan dengan desain instagram yang baru silahkan hubungi kontak email di aris354jokam@gmail.com / LINE ID @arissaifulloh (biaya desain silahkan inbox)
semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua.

Popular posts from this blog

Cara Menghitung Bobot Pekerjaan

www.arissaifulloh.com  -  Cara Menghitung Bobot Pekerjaan, mungkin dari sebagian orang menghitung setiap bobot pekerjaan belumlah diketahui karena masih banyak yang harus di pelajari selain rumus ini, rumus bobot pekerjaan ini biasanya di pakai dalam dunia teknik sipil, karena setiap pekerjaan yang memiliki laporan progressnya harus di hitung dengan rumus seperti ini, entah itu membangun sebuah rumah, gedung bertingkat, membuat rancangan konstruksi, membangun sebuah menara dan semua yang ada kaitannya dengan teknik sipi. adapun   Rumus untuk menghitung masing - masing bobot pekerjaan adalah: Bobot pekerjaan= (harga pekerjaan/Harga total pekerjaan) X 100%. Contoh: Bobot pekerjaan persiapan =( Rp. 686.751.780 / Rp. 31.900.000.000) X 100% = 2,2% Rumus diatas bisa anda tuangkan kedalam microsoft excel agar lebih cepat dan mudah dalam menghitung keseluruhan bobot pekerjaan tersebut. Terima kasih, semoga bermanfaat.. Baca Juga: Cara Membuat Kurva S Proyek Bangunan Dengan

Cara Membuat Time Schedule Proyek Bangunan Dengan Excel

www.arissaifulloh.com  -  Cara Membuat Time Schedule Proyek Bangunan Dengan Excel , Salah satu penyebab mundurnya pelaksanan pekerjaan adalah akibat dari tidak dibuatnya dokumen Jadwal Pelaksanaan Pekerjaan yang dalam ilmu Managemen Proyek kita kenal dengan istilah nama Time Scedule atau Jadwa Pelaksanaan atau Rencana Kerja. Tanpa Time Scedule, pekerjaan tidak dapat dikontrol dan dikendalikan, sehingga akibatnya pekerjaan menjadi molor tanpa arah. Untuk itu Time Scedule sangat mutlak dibuat dalam menyusun dokumen RAB Desain. Pada prinsipnya Time Schedule tidak terlalu rumit, berisi item-item pekerjaan yang telah kita rencanakan dalam perhitungan volume dan dilengkapi dengan rencana bulan penyelesaian yang dijabarkan dalam minggu serta adanya  bobot pekerjaan  untuk mengetahui progress kemajuan agar bisa dibuat menjadi kurva S. Waktu yang digunakan dalam Time Scedule biasanya sangat pendek sekali yaitu kurang lebih 3 bulan. Kami saji akan Time Scedule yang relatif sederhana dibanding

Jenis Spesifikasi dan Tabel Berat Baja H-Beam

Besi Habeam merupakan bagian yang sangat penting dalam dunia konstruksi, terutama untuk membangun sarana infastruktrur seperti jembatan, kontruksi bangunan dan gedung, dan juga bisa digunakan untuk rangka bangunan tahan gempa. Tentunya setiap jenis besi H-beam ada jenisnya, berikut table jenis dan spesifikasi besi H-beam. Sekian, Semoga bermanfaat.