Skip to main content

Inovasi Desain Hotel Hijau ala Tolicci

www.arissaifulloh.com - Inovasi Desain Hotel Hijau ala Tolicci, Hotel,  Hotel Ini adalah proyek rekonstruksi hotel tua yang berada di tatranska di Slovakia yang didesain oleh perusahaan Tolicci studio. permintaan klien untuk mendesain ulang hotel tua ini adalah dengan merubah bagian interior hotel dengan konsep furniture modern dan hiasan unsur alam.
Desain unsur alam ini sangat mencerminkan kesederhanaan yang tampak mewah, karena semua dekorasi dan wallpaper yang dipasang pada bagian dinding merupakan teknologi modern dari Tolicci Studio.

Inovasi Desain Hotel Hijau ala Tolicci

Untuk mengisi kekosongan pada ruang dekat pintu masuk hotel, dihiasi dengan pohon pinus yang dilengkapi sorotan lampu yang menyala. hal ini akan menunjukan bahwa hotel yang benar - benar didesain dengan konsep alam yang sangat indah.
Inovasi Desain Hotel Hijau ala Tolicci

Inovasi Desain Hotel Hijau ala Tolicci

Inovasi Desain Hotel Hijau ala Tolicci

Untuk desain interior ruang tamu hotel juga dilengkapi dengan desain dinding yang bertemakan alam, sehingga tidak mengurangi keindahan pada ruangan itu sendiri, furniture yang digunakan juga menyesuaikan dengan furniture modern yang indah. dan juga buku - buku yang diletakan pada ruangan tersebut membuat pengunjungnya betah berlama - lama untuk membaca dengan ruangan yang harmonis.
Dan inilah beberapa foto interior desain pada bagian ruangan yang lainnya.
Inovasi Desain Hotel Hijau ala Tolicci

Inovasi Desain Hotel Hijau ala Tolicci
Konsep alam pada bagian hotel ini diciptakan dengan dua bagian, yaitu area untuk santai dan tidur, kemudian pada bagian kedua adalah area santai kerja dan pendidikan.


 Di bagian kerja-pendidikan, kami menempatkan sofa nyaman dengan meja kopi dan lampu organik desainer dari merek Perancis terkemuka. Di bawah jendela, kami menempatkan perpustakaan dengan literatur yang menarik untuk studi. Bagian dari bagian ini juga meja kerja dan minibar bersama dengan lampu desainer Italia. Putaran cermin dengan fitur putaran lumut melengkapi ruang yang dirancang.

Inovasi Desain Hotel Hijau ala Tolicci

Inovasi Desain Hotel Hijau ala Tolicci

Inovasi Desain Hotel Hijau ala Tolicci
Pada area kamar hotel dirancang khusus sebagai fitur utama pada hotel tersebut, pada bagian dinding dilengkapi dengan wallpaper 3 dimensi yang diberikan cermin sehingga benar - benar tampak berada didalam hutan, inovasi desain kamar hotel ini benar - benar sungguh romantis dan sangat nyaman untuk ditempati oleh pengunjungnya.
Akan tetapi desain kamar hotel ini juga bisa diterapkan pada kamar rumah anda sendiri, sehingga kamar anda pun juga berkesempatan memiliki desain ruang hijau yang memukau.

Demikianlah postingan kali ini tentang Inovasi Desain Hotel Hijau ala Tolicci, semoga inovasi desain pada hotel hijau ini bisa menginspirasi anda untuk menciptakan desain inovatif yang lebih baik lagi.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara Menghitung Bobot Pekerjaan

www.arissaifulloh.com  -  Cara Menghitung Bobot Pekerjaan, mungkin dari sebagian orang menghitung setiap bobot pekerjaan belumlah diketahui karena masih banyak yang harus di pelajari selain rumus ini, rumus bobot pekerjaan ini biasanya di pakai dalam dunia teknik sipil, karena setiap pekerjaan yang memiliki laporan progressnya harus di hitung dengan rumus seperti ini, entah itu membangun sebuah rumah, gedung bertingkat, membuat rancangan konstruksi, membangun sebuah menara dan semua yang ada kaitannya dengan teknik sipi. adapun   Rumus untuk menghitung masing - masing bobot pekerjaan adalah: Bobot pekerjaan= (harga pekerjaan/Harga total pekerjaan) X 100%. Contoh: Bobot pekerjaan persiapan =( Rp. 686.751.780 / Rp. 31.900.000.000) X 100% = 2,2% Rumus diatas bisa anda tuangkan kedalam microsoft excel agar lebih cepat dan mudah dalam menghitung keseluruhan bobot pekerjaan tersebut. Terima kasih, semoga bermanfaat.. Baca Juga: Cara Membuat Kurva S Proyek Bangunan Dengan

Cara Membuat Time Schedule Proyek Bangunan Dengan Excel

www.arissaifulloh.com  -  Cara Membuat Time Schedule Proyek Bangunan Dengan Excel , Salah satu penyebab mundurnya pelaksanan pekerjaan adalah akibat dari tidak dibuatnya dokumen Jadwal Pelaksanaan Pekerjaan yang dalam ilmu Managemen Proyek kita kenal dengan istilah nama Time Scedule atau Jadwa Pelaksanaan atau Rencana Kerja. Tanpa Time Scedule, pekerjaan tidak dapat dikontrol dan dikendalikan, sehingga akibatnya pekerjaan menjadi molor tanpa arah. Untuk itu Time Scedule sangat mutlak dibuat dalam menyusun dokumen RAB Desain. Pada prinsipnya Time Schedule tidak terlalu rumit, berisi item-item pekerjaan yang telah kita rencanakan dalam perhitungan volume dan dilengkapi dengan rencana bulan penyelesaian yang dijabarkan dalam minggu serta adanya  bobot pekerjaan  untuk mengetahui progress kemajuan agar bisa dibuat menjadi kurva S. Waktu yang digunakan dalam Time Scedule biasanya sangat pendek sekali yaitu kurang lebih 3 bulan. Kami saji akan Time Scedule yang relatif sederhana dibanding

Jenis Spesifikasi dan Tabel Berat Baja H-Beam

Besi Habeam merupakan bagian yang sangat penting dalam dunia konstruksi, terutama untuk membangun sarana infastruktrur seperti jembatan, kontruksi bangunan dan gedung, dan juga bisa digunakan untuk rangka bangunan tahan gempa. Tentunya setiap jenis besi H-beam ada jenisnya, berikut table jenis dan spesifikasi besi H-beam. Sekian, Semoga bermanfaat.