Skip to main content

Inovasi Desain Interior untuk Kamar Tidur Anak Perempuan

www.arissaifulloh.com - Inovasi Desain Interior untuk Kamar Tidur Anak Perempuan, Rumah yang nyaman harmonis terkadang kurang diperhatikan oleh sebagian banyak orang, dengan demikian dari mereka tidak peduli dengan hal itu dengan alasan ruangan yang harmonis sulit untuk dibuat.



akan tetapi efek yang ditimbulkan jika ruangan yang nyaman tidak dibuat maka menjadikan penghuni rumah menjadi jenuh dan tidak menjadi harmonis. terutama untuk kamar tidur anak anda.


desain interior kamar tidur anak
Inovasi Desain Interior untuk Kamar Tidur Anak Perempuan
Untuk menciptakan suasana yang nyaman menarik serta harmonis, hal yang diperlukan ialah menggunakan tema dan konsep yang disukai oleh anak itu sendiri. maka nuansa yang diciptakan tidak menjadikan bosan dalam penciptaan desain interior ruangan tersebut. Adapun beberapa hal yang perlu anda tentukan untuk membuat desain kamar tidur anak perempuan, ialah:

Tata Letak Dalam Kamar
Penempatan tata letak furniture yang baik dengan begitu kamar tidur lebih terlihat berkesan tidak sempit dan peletakan lemari dan meja belajar disudut ruangan sehingga ada space yang bisa digunakan untuk bersantai oleh anak.


desain interior kamar tidur
Inovasi Desain Interior untuk Kamar Tidur Anak Perempuan
desain interior kamar tidur
Inovasi Desain Interior untuk Kamar Tidur Anak Perempuan
desain interior kamar tidur
Inovasi Desain Interior untuk Kamar Tidur Anak Perempuan
Inovasi Desain Interior untuk Kamar Tidur Anak Perempuan
Aksesoris Kamar
Penambahan aksesoris ruangan kamar tidur untuk anak - anak begitu sangat penting sehingga ruangan bisa menjadi lebih indah dilihat dan lebih nyaman ditempati, sehingga si anak pun tidak merasa jenuh dan bosan. adapun caranya yaitu dengan menggantungkan aksesoris yang disukai oleh anak tersebut padda bagian dinding kamar tidur atau menempatkan lukisan yang menarik.

Tema atau konsep kamar
Dalam penentuan konsep tema kamar si anak harus juga di sesuaikan dengan keinginan dan warna apa yang dia inginkan untuk menentukan warna cat dinding yang digunakan. sehingga ini menjadi bagian yang sangat penting untuk dilakukan. adapun contohnya ialah seperti:
Memasang gambar kartun dan animasi
Konsep Interior tradisional menggunakan bahan kayu atau vinyl dengan warna kayu.
Tema Alam yaitu dengan memasang dan melukis dinding seperti gambar pepohonan, gambar suasana musim salju, atau tempat wisata yang menarik.

Gambar Pada Dinding
Setelah menentukan tema kamu bisa menyesuiakan gambar atau poster apa yang bisa kamu pasang untuk bagian dinding yang kosong, agar tampilan interior lebih terlihat indah.

Jenis Furniture
Setelah semua selesai bagian akhir yaitu pemilihan jenis furniture dan type yang di inginkan sianak untuk melengkapi ruangannya yaitu seperti, pemilihan kasur tidur untuk si  anak, pemilihan meja belajar, pemilihan lemari untuk menyimpan pakaian dan lain lain.
Namun yang perlu diperhatikan dalam pemilihan jenis furniture ialah warna furniture itu sendiri yang harus disesuaikan dengan pada warna - warna yang terdapat pada ruangan interior tersebut. entah itu mengambil tema tradisional maupun tema modern.

Demikianlah kali ini tentang Inovasi Desain Interior untuk Kamar Tidur Anak Perempuan, semoga postingan diatas bisa bermanfaat dan menjadi ide dan inovasi desain untuk kalian semua.

Baca Juga:
Desain Interior Kantor Perusahaan IT  
Inovasi Desain Ruang Interior Apartemen dengan Furniture 
Inovasi Desain Hotel Hijau Singapore ini Memiliki 6 Kebun diatasnya 
Inilah Desain Interior Kamar Mandi dengan Keramik 3 Dimensi

Terima kasih atas kunjunganya di www.arissaifulloh.com, jangan lupa untuk klik tombol share dibawah ini yaa ^_^

Comments

Popular posts from this blog

Cara Menghitung Bobot Pekerjaan

www.arissaifulloh.com  -  Cara Menghitung Bobot Pekerjaan, mungkin dari sebagian orang menghitung setiap bobot pekerjaan belumlah diketahui karena masih banyak yang harus di pelajari selain rumus ini, rumus bobot pekerjaan ini biasanya di pakai dalam dunia teknik sipil, karena setiap pekerjaan yang memiliki laporan progressnya harus di hitung dengan rumus seperti ini, entah itu membangun sebuah rumah, gedung bertingkat, membuat rancangan konstruksi, membangun sebuah menara dan semua yang ada kaitannya dengan teknik sipi. adapun   Rumus untuk menghitung masing - masing bobot pekerjaan adalah: Bobot pekerjaan= (harga pekerjaan/Harga total pekerjaan) X 100%. Contoh: Bobot pekerjaan persiapan =( Rp. 686.751.780 / Rp. 31.900.000.000) X 100% = 2,2% Rumus diatas bisa anda tuangkan kedalam microsoft excel agar lebih cepat dan mudah dalam menghitung keseluruhan bobot pekerjaan tersebut. Terima kasih, semoga bermanfaat.. Baca Juga: Cara Membuat Kurva S Proyek Bangunan Dengan

Cara Membuat Time Schedule Proyek Bangunan Dengan Excel

www.arissaifulloh.com  -  Cara Membuat Time Schedule Proyek Bangunan Dengan Excel , Salah satu penyebab mundurnya pelaksanan pekerjaan adalah akibat dari tidak dibuatnya dokumen Jadwal Pelaksanaan Pekerjaan yang dalam ilmu Managemen Proyek kita kenal dengan istilah nama Time Scedule atau Jadwa Pelaksanaan atau Rencana Kerja. Tanpa Time Scedule, pekerjaan tidak dapat dikontrol dan dikendalikan, sehingga akibatnya pekerjaan menjadi molor tanpa arah. Untuk itu Time Scedule sangat mutlak dibuat dalam menyusun dokumen RAB Desain. Pada prinsipnya Time Schedule tidak terlalu rumit, berisi item-item pekerjaan yang telah kita rencanakan dalam perhitungan volume dan dilengkapi dengan rencana bulan penyelesaian yang dijabarkan dalam minggu serta adanya  bobot pekerjaan  untuk mengetahui progress kemajuan agar bisa dibuat menjadi kurva S. Waktu yang digunakan dalam Time Scedule biasanya sangat pendek sekali yaitu kurang lebih 3 bulan. Kami saji akan Time Scedule yang relatif sederhana dibanding

Jenis Spesifikasi dan Tabel Berat Baja H-Beam

Besi Habeam merupakan bagian yang sangat penting dalam dunia konstruksi, terutama untuk membangun sarana infastruktrur seperti jembatan, kontruksi bangunan dan gedung, dan juga bisa digunakan untuk rangka bangunan tahan gempa. Tentunya setiap jenis besi H-beam ada jenisnya, berikut table jenis dan spesifikasi besi H-beam. Sekian, Semoga bermanfaat.