Skip to main content

Menjadi Pendengar yang Baik



Menjadi pendengar yang baik adalah hal yang penting dalam suatu hubungan, entah itu hubungan dalam pergaulan sehari –hari, atau percintaan, meskipun ini agak sedikit sulit dilakukan, tetapi percayalah dengan menjadi pendengar yang baik kamu akan bisa memperkuat dalam suatu hubungan

1. Hormatilah dia..

Terkadang seorang wanita hanya ingin diakui dan merasa dihormati apabila yang dia bicarakan itu didengar dengan baik oleh pasangannya. Walaupun sebenarnya dia tahu, apa yang dia bicarakan itu tidak menarik di hati pasangannya. Tapi, hanya dengan meminjamkan telinga kita kepadanya untuk ia menceritakan hal-hal yang sebenarnya sia-sia, itu adalah tanda hormat bagi kamu, dan pasangan akan menyukainya

2. Tetap tenang & Santai

Jika kamu menemukan masalah dengan pasangan kamu, jangan pernah hindari masalah tersebut. Ajaklah ngobrol pasanganmu. Biarkan ia bicara dan mengeluarkan segala kekesalannya. Latih dirimu untuk tetap tenang menghadapi pasanganmu.

 
3. Bertanyalah pada waktu yang tepat
Jika pasangan Kamu sudah bercerita banyak hal dan panjang lebar ke kamu, cobalah untuk mengajukan pertanyaan di waktu yang tepat. Bertanya membuktikan bahwa kekasihnya menjadi pendengar yang baik untuknya. Tidak perlu mengajukan banyak pertanyaan, satu pertanyaan cukup asalakan di waktu yang tepat.


4. Beri pengertian dengan lembut
Ketika seorang wanita sedang berbicara, seorang pria harus bisa menganggap apa yang ia bicarakan adalah hal yang baik-baik saja. Walaupun itu salah sekalipun, jangan pernah memberikan pandangan buruk terhadap apa yang dibicarakannya. Beri dia pengertian dengan lembut, sehingga tidak menyakiti hatinya, Jika kamu sampai salah memberikan dia pengertian,  tindakan yang biasa dilakukan wanita adalah diam tanda marah.


5. Fokus dengan apa yang dia bicarakan
Sepanjang apapun cerita atau keluh kesah yang sedang disampaikan oleh dia, kamu jangan sibuk sendiri tetaplah fokus dan terus mendengarkan. Mencurahkan segenap energi kamu untuk mendengarkannya membuktikan bahwa dirimu tersebut dapat merespon dengan baik.

Mungkin ini bisa bermanfaat untuk kamu yang selama ini belum mengetahui dan mengerti apa keinginan seorang wanita. Semoga bermanfaat  :)

Comments

Popular posts from this blog

Cara Menghitung Bobot Pekerjaan

www.arissaifulloh.com  -  Cara Menghitung Bobot Pekerjaan, mungkin dari sebagian orang menghitung setiap bobot pekerjaan belumlah diketahui karena masih banyak yang harus di pelajari selain rumus ini, rumus bobot pekerjaan ini biasanya di pakai dalam dunia teknik sipil, karena setiap pekerjaan yang memiliki laporan progressnya harus di hitung dengan rumus seperti ini, entah itu membangun sebuah rumah, gedung bertingkat, membuat rancangan konstruksi, membangun sebuah menara dan semua yang ada kaitannya dengan teknik sipi. adapun   Rumus untuk menghitung masing - masing bobot pekerjaan adalah: Bobot pekerjaan= (harga pekerjaan/Harga total pekerjaan) X 100%. Contoh: Bobot pekerjaan persiapan =( Rp. 686.751.780 / Rp. 31.900.000.000) X 100% = 2,2% Rumus diatas bisa anda tuangkan kedalam microsoft excel agar lebih cepat dan mudah dalam menghitung keseluruhan bobot pekerjaan tersebut. Terima kasih, semoga bermanfaat.. Baca Juga: Cara Membuat Kurva S Proyek Bangunan Dengan

Cara Membuat Time Schedule Proyek Bangunan Dengan Excel

www.arissaifulloh.com  -  Cara Membuat Time Schedule Proyek Bangunan Dengan Excel , Salah satu penyebab mundurnya pelaksanan pekerjaan adalah akibat dari tidak dibuatnya dokumen Jadwal Pelaksanaan Pekerjaan yang dalam ilmu Managemen Proyek kita kenal dengan istilah nama Time Scedule atau Jadwa Pelaksanaan atau Rencana Kerja. Tanpa Time Scedule, pekerjaan tidak dapat dikontrol dan dikendalikan, sehingga akibatnya pekerjaan menjadi molor tanpa arah. Untuk itu Time Scedule sangat mutlak dibuat dalam menyusun dokumen RAB Desain. Pada prinsipnya Time Schedule tidak terlalu rumit, berisi item-item pekerjaan yang telah kita rencanakan dalam perhitungan volume dan dilengkapi dengan rencana bulan penyelesaian yang dijabarkan dalam minggu serta adanya  bobot pekerjaan  untuk mengetahui progress kemajuan agar bisa dibuat menjadi kurva S. Waktu yang digunakan dalam Time Scedule biasanya sangat pendek sekali yaitu kurang lebih 3 bulan. Kami saji akan Time Scedule yang relatif sederhana dibanding

Jenis Spesifikasi dan Tabel Berat Baja H-Beam

Besi Habeam merupakan bagian yang sangat penting dalam dunia konstruksi, terutama untuk membangun sarana infastruktrur seperti jembatan, kontruksi bangunan dan gedung, dan juga bisa digunakan untuk rangka bangunan tahan gempa. Tentunya setiap jenis besi H-beam ada jenisnya, berikut table jenis dan spesifikasi besi H-beam. Sekian, Semoga bermanfaat.